Bengkel Sepeda Masjo Truko, Mantab

Masjo sedang memperbaiki sepeda di bengkelnya Truko Karangrayung, Kamis (31/10/2019). Selain sepeda ia juga bisa memperbaiki motor dan menambal ban.

Sepeda sekarang semakin diminati masyarakat. Saya berkata begini karena di sore hari melihat banyak masyarakat bersepeda, terutama kaum muda. Sepeda juga perlu dirawat sehingga tetap nyaman dikayuh. Keberadaan bengkel sepeda sangat dibutuhkan.

Saya akan bercerita tentang salah satu bengkel sepeda di dekat desa saya, yaitu di daerah Truko Karangrayung. Namanya adalah bengkel sepeda Masjo, kalau di google maps bernama bengkel sepeda Bang Joe. Saya tahu kalau bengkel itu bernama Masjo dari banner yang terpasang di atas pintu bengkel. Saya belum berkenalan secara resmi dengan pemilik bengkel.

Saya merekomendasikan bengkel sepeda ini, karena sepeda bunyi “tik tik” di sepeda saya sudah hilang. Masjo hanya menarif seharga suku cadang yang diganti. Kebetulan kemarin yang diganti adalah pedal. Pedal asli yang berbahan plastik diganti dengan pedal aluminium seharga 50 ribu.

Saya dan Masjo sempat berbagi pengalaman bersepeda. Ternyata ia adalah pengguna road bike atau sepeda balap, yaitu sepeda yang bisa melaju kencang di jalan raya. Ia menyarankan saya agar terus melatih stamina bersepeda dengan menambah jarak tempuh sedikit demi sedikit.

Intinya, di bengkel sepeda Masjo, saya mendapat teman baru yaitu Masjo sendiri. Jadi, bagi tetangga-tetangga yang kebetulan punya masalah di sepedanya, jangan ragu untuk datang di bengkel sepeda Masjo.

Bagikan

Tinggalkan Balasan